Pemasaran Internet "Cure Karena Sudah Dilarang"

Hanya sedikit orang yang percaya bahwa hal itu akan terjadi dan sebagai akibatnya, dunia mereka terhempas. Jika Anda atau seseorang jasa backlink yang Anda cintai frustrasi karena desas-desus PHK, atau bahkan telah menerima pengumuman mengerikan tentang diberhentikan, di sana Adalah sesuatu yang dapat Anda lakukan!

Saya beruntung bisa dipecat pada bulan November tahun 2005, dari bekerja dalam pekerjaan perusahaan yang membayar saya 6 angka setiap tahunnya. Ketika ini terjadi, saya segera mengira duniaku hancur, namun kemudian saya mengetahui bahwa keadaan akan membaik lebih cepat daripada nanti.

Saya meluncurkan sebuah bisnis yang mengambil tabungan saya dan juga menghabiskan banyak waktu saya dan saya mencapai hasil yang akan membantu saya dalam mengganti pendapatan yang saya kehilangan karena dipecat. Pada Januari 2007, saya memutuskan untuk memulai pemasaran internet dan belum melihat ke belakang! Anak laki-laki saya yang berusia 18 tahun juga pada saat yang sama memulai, dia sudah di atas 25k / bulan dan saya hampir menghasilkan 6 digit dalam sebulan dan tidak akan pernah bekerja lagi.

Istri saya, anak-anak saya semua menganggur sekarang kita berada dalam posisi untuk menjalani hidup kita dengan sengaja daripada mencoba menjalani hidup kita dengan tujuan dengan sisa hidup kita yang tertinggal dari pekerjaan.
Saya telah mendaftarkan 5 langkah spesifik yang dapat diambil seseorang untuk mencapai kesuksesan pemasaran internet!

1. Memulai bisnis pemasaran internet berorientasi produk dan bukan bisnis yang berorientasi pada layanan
2. Dapatkan mentor pemasaran internet dan bukan teknisi (biasanya & biasanya tidak menghasilkan 10.000 per bulan di internet dan oleh karena itu tidak akan menjadi mentor yang baik)
3. Kembangkan diri Anda untuk lagu setidaknya 10 jam seminggu belajar hal-hal yang Anda tidak tahu tentang pemasaran internet (Jauh lebih baik daripada 40 jam seminggu untuk membuat kacang)
4. Gunakan sistem yang kuat dan bukan insting dan kerja keras Anda (jika Anda menggunakan apa yang selalu Anda gunakan, Anda akan terus mendapatkan hasil yang sama)
5. Jangan berbalik begitu Anda membuat komitmen dan hasilnya akan mengubah hidup Anda seperti yang Anda ketahui dalam waktu singkat.

Beri keluarga Anda posisi yang pantas Anda dapatkan dengan mengalihkan hidup Anda dari tangan majikan dan tangan Anda dan masuk ke dunia pemasaran internet saat ini masih merupakan peluang di lantai dasar. Anda memiliki komitmen untuk membantu Anda mencapai kesuksesan besar.